Cari Blog Ini

Music

Rabu, 07 November 2012

Update Status Part 2

Update Status Facebook yang Gokil part 2

Facebook kayaknya zaman sekarang kayaknya sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Orang berlomba-lomba kayak 17-an update statusnya. Nah, terkadang kita sudah jenuh dengan status2 4L4Y yang enek diliat, juga sama status2 yang gitu2 aja. Nah, disini saya kasih banyak update'an status yang lucu, aneh, gokil, romantis, keren, ngakak, whatever lah... Saya kumpulkan dari beberapa status saya di tambah puluhan yang saya ambil dari berbagai sumber... Cekidot...

. . "saat ku bangun tidur, yang kucari hapeku, dan berharap ada namamu menghias di sana... cinta..." . .

. . "Ariel says: sorry indonesia..., please wait 3 years again... if I free later, i'll make new video and it looked 3D" . .

. . "Air mataku membasahi undangan pernikahanmu" . .
. . "Pacaran lo boleh sama orang laen, tapi kalo nikah, wajib sama gw!" . .

. . "Ce: Situ personel SM*SH ya?
     Co: Bukan. Emang kenapa?
     Ce: Soalnya melihatmu hatiku jadi cenat-cenut..." #gombalnajis

. . "Saat ku bangun tidur, yang ku cari adalah HP-ku, dan berharap namamu menghiasi panggilan tak terjawab dan mengisi inbox yang mengucapkan "met pagi yank..." . .

. . #now listening Linkin Park - I Heart You . .

. . "cinta tu kaya kentut...
==> ditahan gak enak
==> dilepas malu
==> tapi pas sudah keluar, pufhhh lega'nya... :D" . .

. . "mau mandi, cuman lagi males... nunggu hujan dulu, baru mandi pake air hujan... lagi hemat..." . . 


. . "selama bendera kuning masih belum berkibar di rumah pacarmu, aku cuti sementara ngejar kamu. Ntar aja aku nembak kamu waktu ngelayat ke rumah pacarmu, biar nggak repot dan kesannya romantis" . .

. . "1000 kata maaf belum tentu dimaafkan... 1000 janji belum tentu ditepati... 1000rupiah? dapat pisang goreng sebiji + kembalian 300rp..." . .

. . "seberapa tangguhnya aku? aku makan semangkuk paku tadi pagi... tanpa tambahan susu sedikit pun!!! ". .

 . . "aku tau kesukaanmu, kebiasaanmu, semua tentangmu, kecuali satu.. perasaanmu padaku . . ( gubrak... what the f*ck, suit suit... sekekali update status jambu...)" . .

. . "baru aja tahu kalo susu cap beruang tenyata isinya susu sapi juga... Gw kirain susu beruang" . .

. . "lagi-lagi, setiap hari, si mawar jadi korban perkosaan... kasihan" . .

. . "yang cowo buaya darat, yang cewe air mata buaya... gw kira cukup adil... sama-sama buaya juga" . .

. . "saya Irfan Bachdim, pemain timnas. Mau jadi seperti saya? makan makanan bermutu, dan berlatih keras" . .

. . "tak ada yang tahu siapa yang lebih ganteng antara aku dan romeo... ketemu aja kaga' pernah" . .

. . "gara2 gak pake ponds age miracle, kulitku udah mulai keriput" . .

. . "yang nakal hari ini... yang ganjen hari ini... yang suka tampil sexy hari ini... semoga esok menjadi istri yang sholehah" . . 

. . "cinta fitri season 6... kapan ada cinta fitri season shippuden...?" . .

. . "because you're my everything, I give you everything" . .

. . "cowok-cewek gandengan tangan: kekasih. cewek-cewek gandengan tangan: sahabat karib. cowok-cowok gandengan tangan: ???" . .
. . "tak selamanya lelaki itu tegar... terkadang kami pun menangis, terutama saat kami mengupas bawang dan pas kelilipan" . .

. . "mencoba untuk tetap ganteng" . .

. . "jomblo adalah pilihan... bukan nasib" . .

. . "Cinta itu tak cengeng, cinta itu selalu tertawa walaupun cinta dari dulu memang tak pernah lucu" . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;